Globalonlinez’s News

the cybernews onlinez

Aa GATOT LAUNCHING ALBUM RELIGI “TUNJUKKAN JALAN YANG LURUS “

Posted by globalonlinez pada November 7, 2008

aa-gatotDalam rangka menjalankan ibadah bulan Suci Ramadhan yang telah dilalui olh umat muslim beberapa bulan yang lalu, dan juga menyambut hari kemenangan Idul Fitri di Awal bulan Oktober 2008 kemarin,
Aa Gatot Brajamusti mulai mencoba merilis dan menyanyikan langsung lagu -lagu islami religi yang bernafaskan keagamaan album i saat ini sedang dipromosikan terus oleh team dari Aa Gatot Brajamusti terus sampai keseluruh daerah – daerah yang ada di seluruh Indonesia supaya semua dapat mendengarkan isi lagu dari Album ini, di album yang ke 2 bertajuk religi TUNJUKKAN JALAN YANG LURUS masih tercantum nama Reza.
Saat ditanyakan keberadaan Reza kala perilisan album, Aa Gatot berusaha menjelaskan dengan bijak, “Yang jelas kebenaran manusia itu beda dari kebenaran Tuhan. Serba salah ketika saya harus mengajak dia, nanti macem-macem lah omongannya, ada numpang beken lah, ini lah…Makanya kalau saya nggak bisa mengelus dada, mungkin saya bisa marah. Mungkin Allah memberikan kesempatan saya untuk berdiri sendiri, tanpa Reza Artamevia.”
Di sampul album memang tertera, ‘Special Thanks pada Reza Artamevia dan Pasha yang telah meminjamkan suaranya. Thanks ya’. Entah apa maksud Aa Gatot sebenarnya, namun jika ditilik dari kalimat tersebut, maka bisa disimpulkan bahwa Reza memang turut andil dalam pembuatan album yang dipersembahkan untuk istri Aa Gatot, Dewi Aminah Brajamusti.
Namun, sekali lagi Aa Gatot menepis hal itu. Soal pemasaran album yang dibantu oleh sejumlah musisi seperti Iwang Nur Said dan Dedi Setiadi ini, ia tak mau dikaitkan dengan nama Reza. Aa Gatot tetap mengandalkan diri sendiri. “Saya tidak mau numpang. Demi Allah saya pasrah saja, saya takut untuk optimis. Pokoknya soal sukses itu adalah harapan saya,” tukasnya.
Sementara, dari Catz Records, label rekaman yang menaungi album religi ini, menarget album Aa Gatot sangat optimis karena lagu ini bisa disebut sebagai album religi romantis.
“Kami juga ada tiga strategi untuk pemasaran album ini. Strategi pertama yaitu menggaet kaum muslimin, untuk target kedua diangkat dari satu judul lagu yaitu Demi Allah Aku Cinta Padamu (Istriku) itu bisa diputar juga di bulan Desember, ya untuk memperingati Hati Ibu. Sedangkan strategi ketiga adalah lagu Presiden dan Amanah yang cocok sekali dengan tema Pemilu tahun depan,” papar pihak Catz Records.
Aa Gatot Brajamusti yang lebih dikenal sebagai pemilik Padepokan Brajamusti kembali mencuat di dunia hiburan tanah air. Bukan karena dikait-kaitkan lagi dengan sejumlah selebriti, namun Aa Gatot kini memilih menerjuni sendiri dunia musik, setelah merilis album religi terbarunya yang berjudul TUNJUKKAN JALAN YANG LURUS.
Saat di temui di acara Ary Suta Center Aa Gatot Brajamusti baru-baru ini menghadiri ulang tahun The Ary Suta Center. Pada kesempatan ini Aa Gatot berkesempatan menyanyikan Lagu dari Album terbarunnya bertajuk Tunjukkanlah Jalan yang Lurus yang diluncurkan pada Bulan Ramadhan.
Hadir pula Ketua Umum Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto yang juga calon presiden RI 2009. Gatot Brajamusti mengaku lega karena album religi yang ditargetkan diluncurkan pada bulan Ramadhan dapat diwujudkan. “Ini karya saya yang kedua setelah tahun lalu sempat juga membuat album religi, tetapi kurang sukses,” ujar Gatot Brajamusti kepada wartawan di Jakarta . Bagi Gatot Brajamusti, album keduanya ini merupakan kado yang dia persembahkan bagi keluarga, terutama sang istri. Diakui, banyak kendala yang menghadang dirinya ketika menyelesaikan album tersebut. Tetapi, hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk dapat menyampaikan pesan-pesan moral melalui media musik. Terdapat sembilan lagu yang mengisahkan berbagai hal yang terjadi dalam kehidupan manusia, termasuk masalah perceraian yang pernah ditanganinya.Dalam lagu “Jangan Bercerai” misalnya, Gatot berusaha memberikan pesan kepada orang-orang yang ingin bercerai.
“Saya cuma ingin memberikan sebuah pesan bagi siapa saja yang sudah berkeluarga, tetapi dengan mudahnya meneriakkan kata cerai hanya gara-gara sepele. Semoga setelah mendengarkan lagu saya, mereka yang pernah bersemangat mengatakan cerai kepada pasangannya tidak jadi cerai,” ujarnya.
“Saya ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi manusia. Bukan hanya masalah perceraian yang masuk dalam albumnya, melainkan juga masalah politik yang terdengar dalam lagu “Presiden” dan “Amanah”. Kedua lagu itu berisikan pesan moral yang dapat ditujukan kepada para pemimpin negara agar dapat mengatur pemerintahannya dengan baik(danny/globalonlinez.wordpress.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: